Jumat, 09 Juni 2017

Kredit mobil bekas transaksi Jual-beli non showroom atau perorangan

Mobilfinance ID
Merupakan tim salesman leasing kredit mobil bekas berpengalaman.
Anda tidak lagi perlu melakukan jual-beli mobil bekas melalui showroom.
Kami hadir dengan produk andalan jual beli perorangan.
Penjual : memiliki pilihan dapat menjual mobil kepada pembeli yg memiliki keterbatasan dana. Mobil penjual akan dibayar cash.
Pembeli : dapat membeli mobil Dr perorangan non showroom dan bebas memilih mobil yg cocok.

Kriteria transaksi perorangan :
* Murni transaksi jual-beli tanpa calo
* Pajak hidup
* Tawar menawar langsung antara penjual dan pembeli.
* DP mobil dari pembeli, sisanya dibayar lunas oleh leasing kami
* Mobil tahun 2000 keatas
* Data lengkap ( KTP, KK, PBB, buku nikah, slip gaji / SKU , rekening tabungan, dll )

Untuk simulasi OTR, DP & cicilan bisa menghubungi :
Call. WhatsApp : 081315745715 / Richard.

1 komentar:

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus